Saturday, March 7, 2009

Kenapa Bisa Dapat Award ???

Ga Nyangkah akh, kenapa lah awak bisa dapat award, ndak nyangka buaanget deh, kenapa bisa dapat award, sungguh (hiks hiks hiks hiks). Terima Kasih Banyak Buat Seira277 atas awardnya.




Syaratnya adalah :
1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga di photo khusus untuk ngambil award ini
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya pokoknya langsung photo
3. Posting photonya ga pake di edit segala macem
4. Poting juga instruksinya, bareng sama postingan photo (ya kaya gini aja lah...)
5. Tag 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini...

malam minggu suntuk, ga tau mo kemana, ga tau mo kencan ama siapa, ga tau mo mojok ama siapa, akhirnya mojok ama blog deh, ya gini neh jadinya kok suntuk


Berhubung disuruh juga untuk membagikan ini ke sepuluh orang ‘beruntung’ berikutnya, ya dengan terpaksa daku pilih sepuluh tersebut. And… inilah mereka yang ketiban keberuntungan itu itu:

1. Melly
2. Jaeya
3. Delia
4. Budi
5. Guitar Legend
6. Frizzy
7. Just Fishing
8. Yunan
9. Roemah Bedeng
10. Mhd. Iqbal

Selamat yah untuk sepuluh orang ‘beruntung’ berikutnya. Hehehehe... Silahkan ambil, silahkan berpose ‘senatural’ mungkin. Buktikan pada dunia, walo dalam keadaan natural pun kita memang cantik dan ganteng. Karena kita terlahir dengan kecantikan dan kegantengan sendiri-sendiri. Karena kita sebaik-baiknya makhluk ciptaan-Nya.

5 Comment:

wawan said...

marga HARAHAP ya ??


Klu iya sama donk :D

Nadia Samz said...

hahahahhah.. best bisa dapat award.
:)

OrLaNd said...

wow... mantaf..
selamat selamat selamat

DeLiA said...

hihihihi..
makasih banyak, Bang..
aq udh prnh dapet, tp akan aq pasang nama Abang sebagai pemberi award buat aq..
makasih! ^_^

Sarah said...

award nya dlm bentuk apaan tuch??? hehehe

Post a Comment