Monday, March 2, 2009

Oral Seks Yang Bikin Perempuan Nyaman

Oral seks adalah salah satu bagian dari aktivitas seks yang menjadi bagian dari foreplay atau malah menjadi inti permainan seks pada kondisi tertentu.

Oral seks adalah aktivitas seks yang sangat membutuhkan kepercayaan dan keyakinan dari masing-masing pasangan.

Bila tidak yakin dan ragu untuk melakukan oral seks, dampaknya dapat mengganggu kepada kenyamanan dan bahkan kegiatan itu tidak menarik.

Nah, agar pasangan, khususnya perempuan merasa enjoydengan aktivitas oral seks, berikut upaya pria untuk menservis pasangannya agar lebih oke dan menyenangkan saat oral seks.

Mr. Dick harus bersih
Kebersihan Mr. Dick adalah mutlak. Selain tujuan utamanya menjaga kesehatan pribadi dan perempuan juga untuk menghilangkan bau tak sedap atau keringat.

Oral seks adalah aktivitas seks yang otomatis bersentuhan dengan hidung dan bau sedikit pun akan membuat selera pihak perempuan langsung drop. Perlu diingat juga rambut juga harus dicukur teratur sehingga tidak mengganggu atau membuat geli hidung perempuan.
Pilih posisi yang tepat
Dalam aktivitas oral seks, Anda dan pasangan harus berdialog dan mendiskusikan posisi yang nyaman khususnya bagi perempuan. Berbagai variasi posisi dapat dipilih dan dieksplorasi.

Jangan sampai Anda memaksakan posisi sendiri sehingga perempuan merasa terganggu dan tidak nyaman. Ujung-ujungnya oral seks menjadi kegiatan yang menyiksa.

Jangan paksa menelan sperma
Tidak banyak perempuan yang bersedia menelan sperma saat oral seks. Karena itu jangan paksakan pasangan Anda untuk menelan air mani.

Namun, bila pun bersedia sang pria jauh sebelum oral seks ada baiknya memakan-makanan yang dapat mempengaruhi rasa sperma seperti kiwi, semangka atau nanas dan jenis makanan lainnya.

Membalur Mr. Dick
Untuk mendapatkan sensasi lain, boleh juga dicoba dengan membalur Mr. Dick dengan berbagai jenis rasa makanan sehingga pasangan Anda seperti tengah menikmati kesukannya. Misalnya membalurnya dengan cokelat, strowberi atau yang lainnya yang sangat disukai pasangan Anda.

Hindari kekerasan
Jangan mendorong atau menarik kepalanya untuk menunjukkan bahwa Anda ingin oral seks segera. Biarkan perempuan yang mengambil kontrol dari situasi dan tangan Anda tetap di kepalanya.

6 Comment:

Rusa Bawean said...

mau donk dioral
hahaha

Anonymous said...

hmm...I like it,..
Lam kenal Bung...

yans
http://yans.blogdetik.com

sehat dengan reiki said...

Oral sex memang diperlukan tetapi atas persetujuan pasangan. Ini untuk menambah variasi hubungan agar tidak jemu, membosankan.
Ketika saya di Jepang dulu saat belajar televisi di NHK, banyak muda-mudi Jepang senang melakukan oral sex, tetapi mereka belum terikat perkawinan.
Sebaliknya orang Jepang yang menjadi instruktur pemasangan peralatan studio televisi di Jogja tahun 1983 malah menanyakan ke saya apakah orang Indonesia juga senang melakukan oral sex kendatipun sudah resmi menjadi pasutri.
Aku ndak bisa jawab soalnya di tahun itu aku belum menikah.

sangkot said...

hehe hehe hehe

KaVi_BorLaNd said...

caranya minta di oral gemana..

Anonymous said...

waktu aku pacaran hobynya ya oral sex agar keperawanan tetap terjaga, wah sama-sama nikmat, air mani/sperma ditelan habis, air liurpun saling menelan. Aku sudah 3 kali ganti pacar, dengan 2 pacar aku melakukan sedang yang satu dianya ga mau

Post a Comment